RANDOM

Kamis, 22 September 2011

malaysia cekam avril lavinge

Entah ada apa dengan negeri Jiran. Setelah pedangdut Inul Daratista mengalami pencekalan, kini giliran penyanyi muda asal Kanada, Avril Lavigne yang menghadapi pelarangan. Padahal, pencetak hits 'Complicated' itu dijadwalkan manggung di ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur pada 29 Agustus mendatang.

Konser yang menjadi bagian dari rangkaian tur Asia album terbarunya itu sepertinya harus digagalkan. Karena partai oposisi Pan Islamic Party telah meminta pemerintah untuk membatalkan konser istri Derek Whibley itu. Pasalnya Avril dinilai terlalu seksi bagi penonton Malaysia.

Itu belum seberapa, mereka juga mengklaim bahwa Avril tidak bisa konser sebelum hari kemerdekaan Malaysia yang jatuh pada 31 Agustus. "Kami mempertimbangkan Avril terlalu seksi untuk kami. Itu tidak baik untuk penonton di Malaysia. Kami tidak ingin warga kami, anak remaja kami, terpengaruh dengan penampilannya. Kami ingin artis yang bersih, artis yang dapat memberi contoh baik," ucap salah seorang sumber Pan Islamic Party. yaaaa gue cuman bisa bilang satu kata aja sama malaysia FUCK!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar